4 Sep 2010

Pee Loose Her Best friend and sister..........

GOOD BY MY LOVELY FRIENDS

NAUTIKA HIMMA ,Sahabat terbaikku telah berpulang ke pankuanNya.......
Tergoncang jiwaku dan remuk redam hatiku mendengar kabar kepergianmu .
Masih tak percaya aku..mencari kebenaran berita ini kesana kemari.....
Berharap semuanya kabar burung belaka...
Namun betapa sedih hatiku saat semua benar adanya ....

Menyesal aku tidak ada bersamamu di saat terakhir...
Serasa baru kemarin aku mendengar  ocehanmu tentang masa depan..
Serasa baru kemarin aku mendengar tawamu ,memberikanku semangat dan dukungan...

Sahabatku , kau selalu ada di saat ku membutuhkan...
Ma'afkan aku berada begitu jauh di saat kau butuhkanku...
Pendar ceriamu akan senantiasa menemaniku...
Dan kobar semangatmu akan selalu di dalam hatiku....

Selamat jalan sahabat sejatiku.......
Semoga kini kau tenang di sisiNya....
Senyumlah sahabatku...
Damailah di sisiNya...

Aku sayang padamu sahabatku....
Aku pasti akan selalu merindukanmu....

 this is my last party with her..........
im so gonna miss you....
she always can hang out with anyone.....she such a sweet heart..
for me she more than a friends and a sister...
u always make everyone near u happy.....im gonna miss ur smile and ur joke.....


R.I.P Nautika Hima we gonna miss you...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar